Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melacak Lokasi Pasangan dengan Fitur Share Live Location di WhatsApp

cara melacak lokasi pasangan wa

Fitur Share Live Location di WhatsApp sangat berguna untuk melacak lokasi terkini orang-orang terdekat, termasuk pasangan. Dalam kondisi tertentu, lokasi pasangan menjadi informasi penting yang perlu diketahui, terutama saat mereka sedang bepergian. Dengan mengetahui lokasi terkini, kita bisa memastikan apakah pasangan sudah sampai tujuan atau belum.

Cara Melacak Lokasi Pasangan

Fitur Share Live Location di WhatsApp

Bagaimana cara melacak lokasi pasangan lewat WhatsApp? Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pastikan pasangan Anda telah membagikan lokasi terkininya lewat fitur Share Live Location di WhatsApp.
  • Untuk membagikan lokasi terkini, klik ikon tambah di kolom pengetikan pesan, lalu pilih opsi “Lokasi”. Setelah itu, pilih opsi “Bagikan Lokasi Terkini” atau “Share Live Location”.
  • Pilih durasi informasi lokasi terkini yang akan ditampilkan, bisa 15 menit, 1 jam, atau 8 jam.
  • Kirim informasi lokasi terkini ke ruang obrolan. Anda bisa melacak lokasi terkini pasangan lewat informasi yang dikirim ke ruang obrolan tersebut.
  • Informasi lokasi terkini akan terhenti apabila durasinya sudah habis atau aksesnya dihentikan.

Cara melacak lokasi pasangan lewat WhatsApp sangat mudah, bukan? Namun, penting untuk diingat bahwa membagikan informasi lokasi terkini sebaiknya dilakukan dengan kesepakatan bersama. Jangan memaksa atau diam-diam membagikan informasi lokasi itu ke orang lain, karena hal itu dapat dianggap sebagai tindakan menguntit.


Kunjungi juga situs Artikel lainnya di www.ardasik.com dan kumpulan tutorial Autocad Civil 3D di ceritakemul.blogspot.com

Kunjungi juga


Selain untuk melacak lokasi pasangan, cara ini juga bisa digunakan untuk mengetahui lokasi terkini orang-orang terdekat lainnya. Dalam artikel ini, kita telah menjelaskan cara melacak lokasi pasangan lewat WhatsApp dengan fitur Share Live Location. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Melacak Lokasi Pasangan dengan Fitur Share Live Location di WhatsApp"