Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Harian Bermanfaat

5 Aplikasi Terbaik Meningkatkan Produktivitas Harian

Berikut adalah daftar 5 aplikasi produktivitas favorit saya yang memiliki dampak besar pada produktivitas saya sendiri. 5 aplikasi bermanfaat bagi harian kita.

5 aplikasi bermanfaat harian
5 aplikasi bermanfaat harian


Forest : Fokus pada Produktivitas

Forest ialah program yang dapat menolong Anda supaya masih tetap fokus pada tugas, tidak ke handphone. Ini benar-benar bermanfaat supaya Anda dapat menuntaskan tugas rumah, membalas surel (email), serta nikmati kebersamaan bersama rekan tanpa gangguan. Dalam Forest, pemakai harus menanam pohon digital dengan menyetel pewaktu (timer). Tetapi, bila program ini ditutup saat sebelum pewaktu usai, pohonnya akan mati. Artikel ini menerangkan langkah mengambil Forest dan langkah mengganti rutinitas konsentrasi Anda.

download aplikasi forest

Habit – Daily Tracker

Habit adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melacak tujuan dan kebiasaan Anda. Aplikasi ini gratis, tetapi ada pembelian dalam aplikasi. Tambahkan kebiasaan yang ingin Anda pertahankan dan tandai setiap kali Anda menyelesaikannya. Anda kemudian dapat melihat laporan kemajuan dalam grafik yang mudah dan berharga. Aplikasi ini juga memberi Anda persentase tingkat keberhasilan yang membantu Anda melihat kebiasaan mana yang perlu Anda tingkatkan.

download aplikasi Habit

Todoist

Todoist adalah aplikasi daftar tugas sederhana yang memungkinkan Anda mengatur daftar tugas harian. Anda dapat mengategorikannya ke dalam folder, menambahkan tag, dan mengaturnya dalam urutan prioritas. Mempunyai tugas khusus sambil kuliah dan masih menulis harian lepas pasti ada beberapa hal yang perlu saya lakukan. Jika tidak diorgansir secara baik, yang ada tentu kekacauan. Untungnya saat ini banyak program to-do list yang dapat dipakai. Semua menjajakan maksud yang serupa, menolong mengurus dan mengatur daftar pekerjaan. Saya pribadi seringkali bergonta-ganti program to do list untuk cari yang paling cocok dengan sistem kerja saya. Sehubungan saya setiap hari di kantor memakai Windows, mau tidak mau persyaratan pertama ialah ada di bermacam basis atau at least dapat dijangkau lewat situs browser.

download aplikasi Todoist

Headspace: Meditasi Penuh Perhatian

Headspace adalah aplikasi meditasi. Ada meditasi untuk segalanya, fokus, tidur lebih nyenyak, relaksasi, dan sebagainya. Meskipun ini mungkin awalnya tidak terdengar seperti aplikasi produktivitas, saya sangat yakin itu. Saya, misalnya, tidak bisa fokus jika pikiran saya terasa kacau dan sibuk. Meditasi adalah sesuatu yang membantu saya menenangkan dan menjernihkan pikiran, yang pada gilirannya membuat saya jauh lebih produktif.

download aplikasi Headspace

Grammarly  : Tata Bahasa

Grammarly adalah aplikasi keyboard dan editor yang membantu penulisan dan tata bahasa. Anda dapat menambahkannya ke keyboard ponsel Anda untuk memberikan koreksi waktu nyata pada esai Anda atau menggunakan fungsi editor di aplikasi sebagai gantinya. Jika Anda kesulitan dengan tata bahasa, tanda baca, atau ejaan, Grammarly adalah aplikasi untuk Anda.

download aplikasi Grammarly


tag :

5 aplikasi bermanfaat bagi harian kita.

aplikasi yang bermanfaat

Aplikasi apa saja yang harus ada di hp

Aplikasi apa yang paling canggih

Aplikasi apa saja yang sering digunakan



Kunjungi juga situs Artikel lainnya di www.ardasik.com dan kumpulan tutorial Autocad Civil 3D di ceritakemul.blogspot.com

Kunjungi juga

Posting Komentar untuk " 5 Aplikasi Harian Bermanfaat"