Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Games Balapan Mobil Terbaik

Rekomendasi 5 Games Balapan Mobil Terbaik

Games balapan mobil sebuah jenis games yang cukup terkenal di dunia seluler khususnya di HP Android. Jenis games ini merupakan jenis permainan android yang paling bersaing dan sangat banyak pecintanya. Games ini memberi kamu pengalaman seru tidak ada tara dengan memberi kamu dalam mengemudikan mobil dengan kondisi nyata. Sehingga kamu dapat merasakan bagaimana rasanya mengemudikan mobil.

Rekomendasi game balap mobil
Rekomendasi game balap mobil

Dalam games ini ada banyak opsi model kontrol. Model yang pertama memakai model kemudi dan model yang ke-2 memakai model memutar handphone anda. Untuk kamu yang menyenangi games dengan jenis balapan, simak ulasan berikut dalam rekomendasi game balapan mobil di handpond.

1. Asphalt 9: Legends and Asphalt Xtreme

Asphalt 9: Legends adalah game balapan terbaru ciptaan Gameloft. Game ini merupakan versi terbaru dari generasi game Asphalt sebelumnya. Asphalt menawarkan fitur grafis yang sangat baik dalam kenyamanan saat bermain. Game seru balapan ini adalah kamu dapat bermain bersama dengan player lain atau bersama teman anda. Jika kamu suka tantangan bermain game balap bersama dengan player lain, maka game ini sangat cocok untuk anda.

2. Beach Buggy Racing 2

Beach Buggy Racing 2 sangatlah serupa seperti games Mario Kart. Games ini adalah permainan balapan yang dilengkapi dengan beragam elemen untuk menambah keunggulan permainan anda. Yang lebih hebat dalam games ini ialah kamu dapat rasakan kesan bersaing melewati beragam track di beberapa lokasi, dan masing-masing track terdapat beragam jenis tipe rintangannya sendiri.

3. CSR Racing 2

Salah satunya Game balap paling populer sepanjang waktu ialah Seri CSR Racing. Untuk game CSR Racing 2 adalah games balapan gaya drag. kamu dapat membeli mobil, up-grade kendaraan selanjutnya mengerjakan balapan. Ada spek model kampanye dengan beberapa model balapan. Kamu bisa juga melakukan balapan online menantang beberapa pemain bila Kamu mau.

4. Dirt Trackin '2

Dirt Trackin 2 ialah sekuel dari salah satunya games balap handphone terbaik saat ini. Games ini lebih banyak memperoleh review positif dari beberapa penggunanya. Game ini mempunyai lima kelas kartu, model karir, kartu yang bisa disesuaikan, dan beberapa sistem kontrol yang berbeda. Disamping itu, dia menawarkan mekanik di atas rata-rata, beragam kesulitan, dan kontrol yang bisa disesuaikan untuk pemain bersama dengan multipemain PvP.

Memang, grafisnya bukan yang terbaik dibanding dengan umumnya games dalam daftar ini. Tapi mereka lebih bagus dibanding games pertama kali dalam seri ini.
Kemungkinan nama games ini tidak asing lagi untuk kelompok pecinta games balap. Games ini sudah sukses besar karena sudah banyak menerima review positif dari mayoritas penggunanya. Need for Speed No Limits benar-benar menakjubkan, pasalnya games ini tawarkan beragam jenis opsi tipe mobil kelas dunia yang bisa kamu gunakan.

Beberapa mobil itu sebagai Ferrari, Lamborghini, Pagani, dan ada banyak lagi tipe mobil kelas dunia yang bisa kamu pakai di games ini. Grafik yang ditampilkan oleh Need for Speed No Limits juga sangat menarik, kamu dapat merasakan balapan riil karena penampilan sirkuit dibuat dengan bentuk nyata.

Itulah daftar game populer balapan mobil di handphone android, download dan segera mainkan untuk hiburan.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Games Balapan Mobil Terbaik"