Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Paytren ustadz Yusuf Mansur

Mengenal Paytren

Paytren ialah sebuah perangkat lunak berbentuk aplikasi yang dipakai untuk pembayaran dalam jaringan, seperti tagihan teratur, pembelian pulsa electronik, dan tiket perjalanan. Pemakai aplikasi paytren dikatakan sebagai Mitra, paytren dikenal ada dua tipe mitra yakni mitra pemakai dan mitra bisnis. Mitra pemakai bisa memakai aplikasi paytren dengan gratis tanpa perlu beli lisensi, aplikasi yang dipakai oleh mitra pemakai disebutkan paytren emoney, dan mitra bisnis ialah mitra pemakai yang sudah tercatat dan lakukan up-grade status dari mitra pemakai ke mitra bisnis dengan beli lisensi yang diberi oleh PT Veritra Sentosa Internasional (atau dipersingkat dengan Treni) lewat mitra bisnis yang lain bertindak selaku sponsor.

Pada Oktober 2017, Paytren sempat dipeti-eskan oleh Bank Indonesia (BI) karena harus mendapat ijin lebih dulu untuk terjun ke dunia bisnis uang electronic. Waktu itu, BI mengatakan jika mereka ingin pastikan jika tubuh yang kumpulkan dana dari warga searah dengan ketentuan BI.

Awal Terbentuk

PT Veritra Sentosa Internasional yang memayungi Paytren dibangun oleh Yusuf Mansur pada 10 Juli 2013. Lahirnya Paytren bermula dari pertimbangan Yusuf Mansur sebagai wujud kontributor dalam mendukung kehidupan warga Indonesia. Hasil dari pengamatannya pada rutinitas warga Indonesia sekarang ini, ada ide untuk memberi sarana yang mempunyai tujuan untuk mempermudah dan menolong warga saat lakukan transaksi bisnis penuhi keperluan setiap hari. Salah satunya kreasi Treni ialah PayTren, sarana yang mempermudah warga saat lakukan pembayaran kewajiban dengan mengeruk kekuatan rutinitas mereka dalam pemakaian tehnologi (handphone). Kekhasan dari PayTren ialah bisa memberi faedah dan keuntungan lebih dari sekedar aplikasi untuk bayar-bayar.

Manfaat / Penggunaan Paytren

Paytren mempunyai banyak feature yang mempermudah mitra saat menggunakannya. Berikut beberapa fiturnya:

Transfer Bank

Paytren sekarang ini mempunyai feature transfer antara mitra atau antara bank, di mana paytren sekarang ini tidak kalah seperti beberapa bank yang lain.

Belanjaqu

Belanjaqu adalah aplikasi paytren di mana anda dapat beli dan jual barang online seperti aplikasi berbelanja online yang sama.

Cashback

Anda akan terima cashback dari tiap pembayaran apa saja, hingga anda bisa memakai kembali cashback itu untuk pembayaran selanjutnya.

Sedekah

Di aplikasi paytren anda bisa mensedekahkan saldo anda di feature Sedekah yang berada di dalam aplikasi.

Paytren Academy

Saat anda masih bimbang jalankan aplikasi paytren ini, anda dapat memakai aplikasi Paytren Academy untuk belajar, terutamanya mengenai pemakaian dan marketing lisensi paytren.

Paytren Connect

Paytren juga mempunyai feature Paytren Connect seperti sosial media lain di mana anda dapat mengobrol sama-sama mitra paytren sekitar persoalan dan marketing lisensi paytren.

Produk emas paytren

Dengan sarana produk paytren ini karena itu beberapa Mitra pemakai aplikasi paytren dapat lakukan jual-beli emas dan simpan emas. sarana yang lain ialah beberapa pemakai Mitra paytren dapat menjadi agen dalam feature atau sarana ini.

Pinjam Pinjam

Sekarang ini paytren bakal ada program pinjam pinjam yang hendak dilaksanakan secara Syariah.


Posting Komentar untuk "Mengenal Paytren ustadz Yusuf Mansur"