Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Menarik Tentang Kaos Kaki

Fakta Menarik Tentang Kaos Kaki

Kaos kaki yang kita kenal cuman dapat digunakan saat kegiatan resmi saja, seperti saat ke sekolah, kuliah, dan kerja. Walau sebenarnya kaos kaki bisa juga lho kita gunakan untuk kegiatan yang lain, misalkan jalanan rileks, olahraga, dan saat tidur tanpa perlu kenakan sepatu.

Ada sebagian orang yang miliki kebiasaan kenakan kaos kaki saat tidur. Dengan pertimbangan jika kaos kaki sanggup jadi penangkal dingin.

Banyak pula yang selalu memandang kaos kaki itu sama dengan bau yang tidak lezat bersamaan dengan penggunaannya bersama sepatu.


Sock
Sock

Siapa kira jika rupanya kaos kaki itu dapat berguna dan menolong mempertahankan kesehatan Anda bila digunakan secara baik. Berikut 5 fakta menarik mengenai kaos kaki yang perlu untuk Anda kenali:


1. Kaos Kaki Menahan Retakan Kaki

Bila Anda alami retak-retak pada telapak kaki, coba untuk kenakan kaos kaki. Hal itu karena kaos kaki sanggup jaga kelembapan kaki dan memberi pelindungan kaki supaya masih tetap halus saat tidur.


2. Kaos Kaki Membuat Kaki Masih tetap Hangat

Kaki berasa dingin memang membuat tidur kita jadi tidak nyaman. Saat pagi hari juga kita kerap terusik dengan kaki yang dingin karena udara pagi. Supaya kaki masih tetap hangat bagusnya Anda kenakan kaos kaki saat tidur untuk jaga agar kaki masih tetap hangat.


3. Kaos Kaki Menyerap Kaki yang Berkeringat

Anda punyai permasalahan keringat terlalu berlebih? Itu pertanda Anda harus kenakan kaos kaki saat tidur karena kaos kaki bisa menyerap keringat. Anda bisa juga memakai kaos kaki untuk jaga kaki dari bau kaki.


4. Kaos Kaki Ada Semenjak Jaman Pra Riwayat

Ternyata kaos kaki telah ada semenjak jaman manusia primitif. Pasti memiliki bentuk tidak sama seperti yang telah ada seperti sekarang ini. Dahulunya kaos kaki dibuat dari kulit binatang yang dililitkan pada kaki. Pada perubahannya, kaos kaki dibikin memakai bahan wool dan sutera dengan beragam warna.


5. Kaus kaki Tidak Hasilkan Bau

Banyak orang selalu berasumsi bau tidak lezat itu datang dari kaos kaki, walau sebenarnya itu dibuat dari keringat kita sendiri yang bersatu bakteri pada kaki. Bukan kaos kakinya tetapi factor cuaca yang panas, depresi, dan kaki yang ada dalam penekanan jadi factor penyebab kaki berkeringat, hingga memunculkan bau tidak lezat.

Posting Komentar untuk "Fakta Menarik Tentang Kaos Kaki"