Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Ada Efek Samping Negatif dari Henna?

 Apakah Ada Efek Samping Negatif dari Henna?

Tahukah Kamu kalau tradisi tato henna telah ada semenjak 5. 000 tahun yang lalu? Orang Mesir kuno merupakan yang awal memakai tumbuhan pacar buat tato, namun sudah digunakan di India, Pakistan, Afrika, serta di tempat lain pula.

Henna bukan cuma tradisi kuno namun juga menggambarkan wujud seni yang indah. Bila Kamu belum sempat memakai pacar sebelumnya, Kamu bisa jadi skeptis tentang perihal itu.

Pernahkah Kamu bertanya pada diri sendiri,“ Apakah pacar aman digunakan? Teruslah membaca buat mempelajari seluruh tentang pacar serta apakah itu aman ataupun tidak.

Gambar henna

Kemungkinan Reaksi Merugikan

Secara umum, henna aman digunakan, namun sebagian orang bisa mengalami efek samping yang merugikan. Sebagian dari efek samping ini termasuk hilangnya pigmentasi pada kulit, lesi yang bocor ataupun terangkat, lepuh, maupun kepekaan ekstra terhadap cahaya matahari.

Apakah Kamu masih bertanya pada diri sendiri,“ Apakah tato henna aman?”

Metode terbaik guna mengetahui apakah pacar pas buat Kamu yakni dengan melakukan uji tempel. Kamu bisa melakukannya dengan mengoleskan sedikit henna pada kulit Kamu. Sehabis menunggu 15 menit, bila Kamu tidak melihat kemerahan ataupun ruam sesudah Kamu menghapusnya, maka Kamu harus merasa yakin diri menggunakan Henna Tattoo Kit Kamu.

Kamu harus ingat kalau produk pacar alami sering kali memiliki bubuk pacar, asam sitrat, natrium sitrat, gliserin, air, serta bahan yang lain.

Produk Rambut Henna

Selain tanaman henna yang digunakan buat tato yang indah, juga bisa digunakan untuk memberi warna rambut Kamu. Henna lazimnya memberikan warna oranye kemerahan pada rambut, namun hasil yang pas bergantung pada warna asli rambut Kamu.

Kamu bisa jadi bertanya- tanya,“ Apakah pacar aman buat rambut?”

Sangat penting buat teliti dengan membaca daftar bahan dalam produk rambut pacar. Buat amannya, sebaiknya jauhi produk yang mempunyai pewarna tambahan maupun p- phenylenediamine. Apalagi jika Kamu mewarnai rambut Kamu dengan henna oleh seseorang profesional, Kamu senantiasa harus bertanya kepada mereka tentang daftar bahan- bahannya.

Sensitivitas pada Anak

Bila Kamu mempunyai anak yang mau memakai henna, maka Kamu bisa jadi bertanya pada diri sendiri,“ Apakah henna aman buat kulit?”

Secara umum, anak- anak dapat sangat sensitif terhadap efek henna. Ini tidak berarti kalau seorang anak tidak bisa memakai pacar sama sekali. Kebalikannya, yang terbaik yaitu aman serta melakukan uji tempel buat melihat apakah terdapat reaksi yang merugikan.

Tetapi, seandainya anak Kamu mengalami defisiensi glukosa- 6- fosfat dehidrogenase, sehingga mereka tidak boleh memakai pacar sama sekali. Dengan keadaan kesehatan tersebut, pacar bisa menimbulkan hemolisis, yang ialah komplikasi kesehatan yang mengecam jiwa di mana sel- sel darah rusak.

Apakah Henna Aman Digunakan?

Pernahkah seorang teman bertanya kepada Kamu,“ Apakah pacar aman digunakan?” Sekarang sesudah Kamu pelajari semua tentang pacar serta apakah itu aman ataupun tidak, Kamu bisa berikan mereka jawaban yang pas. Henna merupakan cara yang bagus untuk telihat mempesona tanpa memiliki karya seni di tubuh Kamu yang permanen.

Ada banyak lagi kiat Kamu dapat merasa percaya diri serta menawan. Untuk tetap up to date pada segala sesuatu yang berhubungan dengan fashion serta produk kecantikan, klik sekitar dan baca beberapa postingan kami yang lain. 

Posting Komentar untuk " Apakah Ada Efek Samping Negatif dari Henna?"